SkinPack windows 7 64bit

Posted: April 11, 2013 in Aplikasi, Uncategorized
Tag:

Skin Pack windows 7 64bit

Kali ini saya akan mempostingkan tentang skinpack windows 7 64bit..
Apa sih skin_pack itu??
 
Shobat friendsly mungkin sudah tau yah yg dinamakan skinpack, atau kata yg sering di gunakan yaitu Tema tetapi dalam sebuah
komputer atau gedjet shobat-shobat lebih tepatnya SkinPack. Dalam hp shobat mungkin sudah sering gunta ganti tema akan tetapi
bagamana sih low tampilan windows kita bisa di ubah-ubah seperti hp,, nah shobat friendsly jangan risau tinggal klik and
download aja OK di jamin FREE,, eits eits eits tapi jangan lupa tinggalkan komentar and share nya.
 
Langsung z shobat friendsly cekidot_dot :
1. skin pack zune 
zune-skin-pack-10-700x440

Contohnya seperti gambar diatas

Langsung z shobat friendsly download klik Disini

2. Skin pack Read Alienware

red_alienware_skin_pack_2_0_x64_by_hameddanger-d4olud1

Contohnya seperti gambar diatas

Langsung z shobat friendsly download klik Disini

3. skin pack jelly anroid

 Android-Jelly-Bean-Skin-Pack_1

0919141607-Android_Jelly_Bean_Skin_Pack_3

 

Contohnya seperti gambar diatas

Langsung z shobat friendsly download klik Disini

4. Skin pack Ubuntu

mmm

tampilannya

Contohnya seperti gambar diatas

Langsung z shobat friendsly download klik Disini

Mungkin itu dulu yang saya bisa share ke shobat friendsly, semoga brmanfaat kalau misalkan kurang jelas tinggal tinggalkan

komentarnya aja y shobat friendsly.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s